berita

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2HGOAa7ZG

Rabu, 06 Februari 2013

KOMAPO FC DITAHAN IMBANG 1-1 DARI FROLES ENDE


KOMAPO FC Korwil Yogyakarta persahabatan dengan tim dari Ende Flores dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wing II PASKHAS KOMPI E BSYogyakarta, Selasa, 05/02/2013 Pukul15.30-14.30 WIB. Jangan Lewatkan

Bermain di kandang, EF. FC mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Sedangkan KOMAPO FC Korwil Yogyakarta berusaha membaca permainan tuan rumah, dan lebih cenderung bermain bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik.
Permainan ofensif yang dikembangkan EF. FC menghadirkan ancaman di pertahanan KOMAPO FC Korwil Yogyakarta yang di kordinir oleh Zampari tenius Trukna ini tidak bisa tembus dari straiker andalan mereka hingga babak pertama berakhir dengan 0-0. Namun memasuki babak kedua KOMAPO FC Korwil Yogyakarta menggantikan 4 pemain dan main stengah lapangan. Permainan yang di mainkan dari komapo fc korwil Yogyakarta maupun EF.FC tidak  mencetak gol sampai menit ke 60baik serangan demi serangan, namun laki-laki Zami maju kedepan dan  tendangan kerasnya ke arah kanan gawang EF.FC justru kebobolan lebih dulu pada menit ke- 70. Berawal dari kemelut di areal pertahanan EF.Fc, Nopeminus S 'NOPE' Nope memberikan umpan yang dapat diselesaikan T. Zampary T.
Merasa kecolongan, EF.Fc  meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun tim besutan dari ende ini menemui tembok pertahanan Komapo yang solid, namun memasuki injuri time sekali serang melalui wing kiri Komapo fc korwil Yogyakarta mengubah papan skor menjadi 1-1 melalui Luckas T Bidana pada menit ke-90 bertahan hingga babak pertama usai.
Kedua tim  masih terus mencoba untuk mengubah papan skor, tapi tidak menemukan hasil hingga pluit panjang ditiupkan wasit. Kedua tim akan kembali berhadapan di Stadion Realino USD pada 07 Februari 2013. (Uski)

Tidak ada komentar: